INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Rossi Tak Pernah Lelah Mengejar

Marquez: Rossi Tak Pernah Lelah Mengejar
Cervera, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez untuk pertama kalinya kembali menang dalam kondisi lintasan kering di GP Aragon setelah terakhir kali dia melakukannya GP Austin, April kemarin.

"Usai sesi pemanasan saya tahu bahwa saya bisa mengambil 25 poin penuh di GP Aragon kemarin. Tapi di lap ketiga dalam balapan saya hampir jatuh di tikungan ke-7. Kemudian bebera lap saya bisa menyalip Rossi," terang Marquez.

"Kemenangan ini sangat penting bagi saya karena musim ini saya jarang bisa melakukannya, saya bisa memperlebar keunggulan dari Valentino Rossi, tapi ia masih sangat termotivasi mengejar saya.

Masih ada 4 balapan tersisa dan ada 100 poin yang masih bisa diperebutan. Seri berikutnya di Jepang menjadi kesempatan pertama Marquez untuk mengunci gelar ketiganya dengan syarat Rossi finis ke-14 atau lebih rendah.

Kemenangan Marquez di Aragon sangat penting, terutama untuk menjaga mentalitasnya, karena Marquez akhir-akhir ini selalu dikejar dengan cepat oleh Rossi dari posisi dua. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp