INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Siapkan Mental Jika Gagal Amankan Gelar Musim Ini

Marquez Siapkan Mental Jika Gagal Amankan Gelar Musim Ini
Cervera, runganSport -- Sejak paruh kedua musim ini bergulir, bintang Repsol Honda Marc Marquez sedikit kesulitan dibanding paruh pertama lalu.

Di balapan terakhir kemarin di Misano, Marquez untuk pertama kalinya musim ini kalah dari rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa yang finis pertama, sedangkan Marquez keempat dan gagal meraih podium.

Bahkan di klasemen sementara, poin Marquez semakin tergerus dengan kejaran masif dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di posisi kedua.

Marquez saat ini masih unggul 223 poin dari posisi dua Rossi dengan 180 poin. Ini artinya Marquez sama sekali belum aman menuju gelar juara musim ini.

Masih ada banyak tantangan dan halangan bagi pembalap asal Spanyol itu, perjalan akhir musim akan semakin berat baginya.

Tapi ternyara Marquez sudah mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan yang terjadi, termasuk jika ia gagal juara dunia nantinya.

"Jika saya gagal mengamankan gelar musim ini, itu sama sekali tidak membuat dunia saya berakhir," tegas The Baby Alien seperti diberitakan Marca. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp