INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Sukses Tiru Kecelakaan Balapan Musim Lalu

Marquez Sukses Tiru Kecelakaan Balapan Musim Lalu
Silverstone, runganSport -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus puas start kelima dalam balapan MotoGP Inggris nanti malam usai terjatuh di sesi kualifikasi Sabtu kemarin.

Pimpinan klasemen sementara itu terjatuh di tikungan pertama saat sesi menyisahkan dua menit lagi, kejadian ini membuat Marquez tak mampu memaksimalkan posisi.

"Perasaan saya di lintasan basah benar-benar baik, tapi saya mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi tepat di tikungan pertama, crash saya sangat mirip dengan kecelakaan musim lalu saat balapan," cerita Marquez.

"Kami melakukan perubahan kecil pada set-up saat kualifikasi agar bisa meningkatkan waktu. Tapi perubahan ini dan genangan air di lintasan membuat kami kesulitan, kami telah mengambil langkah yang salah.

Jika nanti balapan berlangsung dalam kondisi basah, maka kita harus kembali ke set-up seperti yang kami pakai saat FP4," tegasnya. 

Adapun tentang kecelakaan itu, saya merasa bermasalah sejak awal sesi. Mungkin saya sedikit ngotot dan saya akhirnya terjatuh di tikungan pertama.

Tapi sudahlah, saya terluka dan semoga nanti balapan berlangsung dalam kondisi kering," harap pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp