INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Tenang! Saya Hanya Kehilangan 3 Poin

Marquez: Tenang! Saya Hanya Kehilangan 3 Poin
Silverstone, runganSport -- Duel dahsyat antara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez vs jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi di balapan GP Inggris kemarin hanya mampu menghapus defisit 3 poin.

Bagaimanapun Marquez masih mendominasi klasemen dengan keunggulan 50 poin atas posisi dua Rossi.

"Saya seharusnya bisa lebih cepat sejak lap pembuka," harap Marquez.

"Tapi masalah terbesar dalam balapan kemarin adalah ban depan kompon lembut adalah pilihan yang salah, apalagi setelah dipakai sepanjang 4 lap ban tidak lagi bekerja dengan optimal

Ban tidak memiliki grip yang baik dan selalu tergelincir, jadi laju saya menjadi lambat. Imbasnya saya banyak melakukan kesalahan, melebar dan membuang banyak waktu," terangnya.

"Dipertengahan balapan saya fokus untuk mengalahkan Rossi karena ia adalah saingan utama saya. Lima lap terakhir saya mulai menyerang, saya mengambil resiko besar, sebenarnya saya bisa finis kedua dalam balapan kemarin.

Jadi saya ngotot menyalip Rossi dan juga Cal Crutchlow, hal itu malah membuat saya melebar dan kehilangan banyak waktu, bahkan di lap akhir saya kedodoran hingga di belakang Pedrosa.

Tapi untungnya saya hanya kehilangan 3 poin dari Rossi setalah saya berhasil finis di bekalangnya," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp