INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Vinales Bisa Ganggu Saya Lawan Duo Yamaha

Marquez: Vinales Bisa Ganggu Saya Lawan Duo Yamaha
Misano, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez akan memimpin barisan kedua dalam balapan Misano di San Marino nanti malam, Minggu (11/9) waktu Indonesia.

Pembalap asal Spanyol itu harus rela start dari belakang tiga pembalap lainnya, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Balapan akhir pekan ini menjanjikan banyak variasi, barisan depan di isi oleh empat pabrikan, ada Yamaha, Suzuki, Honda dan Ducati," terang Marquez.

"Tentu saja, saya selalu ingin berada di barisan depan," sambungnya. "Hari ini, meskipun saya telah memberikan yang maksimal, tetapi saya hanya bisa tercepat keempat dalam sesi kualifikasi.

Hal ini dikarenakan masalah pada ban, tapi gap saya dengan pembalap Yamaha tidak terlalu besar. Jadi kita akan melihat kondisi terik matahari di balapan nanti untuk menentukan ban apa yang akan kita gunakan.

Ban baru yang kami coba membuat ban depan terangkat dan kami harus mengakalinya dengan bantuan elektronik agar mendapat grip yang lebih baik," beberanya.

"Untungnya kami cukup dekat dengan pembalap di depan dan kecepatan kami cukup baik. Vinales mungkin bakal merepotkan tapi yang paling sulit dikalahkan adalah duo Yamaha dan rekan setim saya sendiri, Dani Pedrosa," akui Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp