INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Masuk Balapan Spanyol, Rossi Menyerah Kejar Marquez

Masuk Balapan Spanyol, Rossi Menyerah Kejar Marquez
Aragon, runganSport -- MotoGP akhir pekan ini memasuki seri ke 14 di Sirkuit Aragon, Spanyol. Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa semakin berat untuk mengejar Marc Marquez.

Bagaimanapun, Aragon adalah kandang Marquez dan lintasannya sangat cocok dengan mesin Honda.

Dalam empat seri kemarin, Rossi selalu berhasil finis di depan Marquez, namun kali ini Rossi merasa sangat kesulitan, apalagi untuk mengejar 43 poin di klasemen.

"Paruh kedua musim ini tidak terlalu buruk, karena saya tidak bisa menang. Gap poin dengan Marquez masih besar karena dalam beberapa balapan terakhir saya hanya sedikit mendapat poin.

Akhir pekan ini langkah saya semakin sulit, karena Aragon adalah kandang anak-anak Spanyol, mereka akan sangat sulit dikalahkan, terutama Marquez," akui pembalap Italia itu saat diwawancarai Crash.

Jadi dengan kata lain, Rossi sudah menyerah kejar Marquez, Rossi lebih memilih untuk mempertahankan gelar runner-up, mengamankan posisi dua dari kejaran rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Posisi dua klasemen memang tak sepenting gelar, tapi saya layak mempertahannya, saya akan berjuang untuk itu dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Sulit melihat dimana saya bisa menang atau terpuruk, karena ban baru ini masih membingungkan semuanya," pungkas Rossi. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp