INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Panas! Adu Mulut Lorenzo vs Rossi Usai Balapan Misano

Panas! Adu Mulut Lorenzo vs Rossi Usai Balapan Misano
Misano, runganSport -- Dua jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terlibat cek-cok dan adu mulut usai GP Misano tadi, Minggu (11/0).

Lorenzo menuduh Rossi terlalu agresif saat overtake yang hampir menyebabkan Lorenzo jatuh di lap kedua balapan Misano.

Lalu apa tanggapa Rossi terhadap protes Lorenzo itu?

"Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya tak keberatan saat disalip dengan agresif oleh Dani Pedrosa, karena saya tahu Misano itu sempit dan sangat sulit untuk menyalip.

Saya berada di belakang Lorenzo dan saya mencoba untuk menyalipnya, saya hanya ingin berada di depan.

Lorenzo: "Pendapat saya adalah bahwa menyalip itu mungkin terlalu agresif; ia tidak perlu menyalip seperti itu, tapi Anda tahu ini adalah gayanya. pembalap lain menyalip dengan lebih bersih ... [Rossi tertawa].

Lorenzo: "Memang benar - Anda tidak tahu?"

Rossi: "Tidak, tidak, tidak. Cobalah untuk melihat overtake itu di televisi. "

Lorenzo: "Jika saya tidak menegakkan motor, kami kecelakaan dan aku kecelakaan. Mungkin Anda tidak kecelakaan, tapi aku pasti kecelakaan."

Rossi: "Ini tidak benar. Aku tidak tahu apa yang harus saya katakan - Marquez menyalip sepuluh kali seperti ini di Silverstone. Apa yang Anda katakan seperti ini tidak benar. "

Lorenzo: "Ini adalah pendapat saya, pendapat saya."

Rossi: "Anda juga selalu menyalip dengan agresif, juga untuk saya."
Lorenzo: "Kapan? Ini adalah pendapat saya, juga Race Direction memiliki pendapat lain. Jika saja saya tidak menegakkan motor maka saya kecelakaan. Pokoknya dia tidak perlu melakukan overtaking ini, Rossi lebih baik dari saya hari ini dan ia akan finis di depan atau belakang, tapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya."

Rossi: "Pokoknya, saya tidak setuju."

Pada akhirnya Rossi berhasil mengamankan podium dua sedangkan Lorenzo sukses finis diatas podium tiga, tepat dibekalang Rossi. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp