INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pecundangi Marquez, Rossi Janji Bakal Guncang Misano

Pecundangi Marquez, Rossi Janji Bakal Guncang Misano
Silverstone, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa sangat bersemangat dalam berduel melawan Cal Crutchlow, Marc Marquez dan Andrea Iannone dalam perebutan podium dua GP Inggris.

Rossi kini semakin semangat untuk membalap di usianya yang semakin menua? "Ya," ucap Rossi sambil tertawa usai mengamankan podium ketiga di Silverstone.

"Sangat disayangkan Maverick Vinales tidak menunggu kita, karena sebenarnya akan lebih menarik jika kita memperebutkan podium satu. Tapi pertarungan tersebut sangat menyenangkan," ucapnya.

"Dalam balapan MotoGP di Silverstone Rossi memberikan tontonan yang sangat mendebarkan saat melawan Marquez.

Mereka berduel sangat keras, Pada akhirnya Rossi berhaisl memenangkan duel dan berhak atas podium tiga, sedangkan Marquez karena membuat banyak kesalahan harus puas di posisi finis keempat.

Hasil tersebut membuat Rossi sukses memotong 3 defisit poin dari Marquez, tidak banyak namun sangat penting untuk memperkecil gap di klasemen sementara.

"Saya sangat senang, bukan karena tiga poin, karena itu tidak banyak, jarak saya dengan Marquez masih 50 poin," sambung Rossi.

"Hal yang paling menyenangkan adalah sukses berdiri di podium setelah memenangkan pertarungan. Ketika saya masih di posisi kelima, sedangkan di depan ada Marquez dan Iannone, saya berpikir: 'Wah, ini sangat sulit, belum lagi ada Pedrosa yang mengancam dari belakang.

Tapi saya tidak menyerah dan melaju sampai limit. Pada akhirnya saya punya beberapa keberuntungan, yaitu naik podium dalam balapan yang sulit," akui Rossi.

Akhir pekan ini MotoGP akan berlangsung di dekat rumah Rossi, yakni di Misano World Circuit Marco Simoncelli, letaknya hanya beberapa kilometer dari kediaman Rossi di Tavullia.

"Balapan selanjutnya di akhir pekan ini akan sangat penting, karena akan berlangsung di kampung halaman saya sendiri. Tekanan akan menjadi tinggi, tetapi suasana selalu menyenangkan, banyak orang akan berada ke sana.

Saya suka lintasan Misano, biasanya motor kami kuat di sana, tapi Anda tidak pernah tahu persis karena ban Michelin belum pernah kami pakai disana. Kami akan memberikan penampilan maksimum, atau bahkan mungkin sedikit lebih ", janji Rossi untuk penggemarnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp