INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Curi Kepala Kru Redding

Pedrosa Curi Kepala Kru Redding
Misano, runganSport -- Scott Redding mengaku frustrasi karena bakal kehilangan kepala krunya mulai musim depan, Giacomo Guidotti yang akan bekerja dengan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

"Sulit rasanya mengetahui seseorang yang tidak ingin bersama Anda tahun depan," keluh pembalap Inggris itu.

Sementara HRC belum mengumumkan atau mengkonfirmasi gosip tentang Guidotti tersebut, sedangkan Pedrosa mengatakan dalam jumpa pers usai balap Misano: "Kami akan bicara nanti tentang ini," terang Pedrosa.

"Saya akan mematahkan kaki kepala kru saya agar dia tidak bisa berjalan dan pindah ke pembalap lain," canda Redding usai balapan di Misano.

"Sulit rasanya saat saya tahu bahwa orang penting yang membimbing saya akan meninggalkan saya musim depan, entah apa yang terjadi di lima seri tersisa ini, sial!" keluhnya lagi.

Apakah ini merupakan gangguan? "Sedikit. Memang ini tidak mengganggu fokus saya, tapi ini membuat saya frustrasi. kepala kru saya memutuskan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain.

"Jadi sekali lagi, itu adalah perasaan yang berbeda. Aneh rasanya saat mengetahui seseorang tidak ingin bersama Anda tahun depan.

Jadi itulah hal yang utama. Ini bukan gangguan, lebih melihat seseorang mengetahui bahwa mereka tidak akan berada bersama Anda tahun depan.," pungkasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp