INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Aprilia Pecundangi Seluruh Rider Ducati di Aragon

Pembalap Aprilia Pecundangi Seluruh Rider Ducati di Aragon
Aragon, runganSport -- Motor Aprilia Racing Team Gresini, yakni RS-GP masih dalam tahap pengembangan dan minim pengalaman di lintasan balap MotoGP.

Namun kedua rider mereka, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl sukses finis di posisi 10 besar dalam balapan GP Aragon pekan lalu, keduanya sukses pecundangi seluruh pembalap Ducati.

Lebih lanjut, gap finis kedua pembalap Aprilia ini dengan pemenang balapan, Marc Marquez juga cukup tipis. Bautista yang sukses finis di posisi kesembilan hanya berjarak 23 detik, sedangkan Bradl berjarak 28 detik dari posisi pertama Marquez.

"Akhir pekan balap yang cukup baik bagi kami, kedua pembalap kami berhasil tembus 10 besar. Sudah sejak Latihan Bebas kami bekerja keras untuk hasil ini.

Fini ke-9 adalah hal yang positif bagi saya, begitu juga dengan rekan setim saya, Bradl. Kami sudah mulai meningkat dan tentu ingin mengakhiri musim dengan sebaik mungkin," terang Bautista.

Dengan finis di 10 besar, kedua pembalap Aprilia ternyata juga mengalahkan seluruh pembalap Ducati, satu-satunya pembalap Ducati terkuat di Aragona dalah Andrea Dovizioso, dan ia hanya finis ke-11.

"Masuk 10 besar adalah bukti peningkatan kami, saya jelas senang karena kami sudah meningkat, kami harus mempertahankan momentum positif ini, dan kini saya semakin bersemangat mengakhiri musim di sisa 4 balapan," tutup Bradl (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp