INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Petrucci Dalang Kecelakaan Fatal Baz vs Pol

Petrucci Dalang Kecelakaan Fatal Baz vs Pol
Silverstone, runganSport -- Begitu lampus start dipadamkan, semua pembalap berebut mendapat posisi terbaik di balapan MotoGP serik-12 musim ini di Sirkuir Silverstone, Inggris, Minggu (4/10).

Namun begitu memasuki tikungan kedua lap pembuka, ada banyak pembalap yang mengalami kontak karena terlalu berdekatan.

Insiden yang terparah adalah antara pembalap Tim Avintia Ducati, Loris Baz dan pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro.

Tabrakan hebat tersebut terjadi pada tikungan kedua Sirkuit Silverstone. Akibat insiden tersebut kedua pembalap tersebut harus menjalani perawatan medis dan balapan pun terpaksa dihentikan untuk sementara, Red Flag!.

Usai pemeriksaan medis, Baz menjelaskan kronologi insiden tersebut. Ia menyatakan bahwa kala itu dirinya tengah mencoba menyalip Espargaro.

Tapi sayang, pembalap yang berada di depannya mengerem mendadak, alhasil insiden kecelakaan itu pun tak terelakkan.

"Ketika saya masuk ke tikungan dua, saya berada di belakang Pol dan saya berniat menyalipnya. Tapi ada Danilo Petrucci di depan saya yang mengerem terlalu cepat," terang Baz kepada Crash.

"Saya menghindari dengan condok ke arah kanan. Tapi Pol malah masuk ke tikungan dari sisi luar dan terjadilah senggolan. Setelah kejadian itu, saya tidak mengingat apa yang terjadi.

Saya baru sadar sesaat sebelum masuk ke ambulans," terang pembalap Prancis itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp