INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Petrucci Pasrah, Redding Marah Habis-habisan!

Petrucci Pasrah, Redding Marah Habis-habisan!
Aragon, runganSport -- Danilo Petrucci telah mengakui kesalahannya dalam insiden tabrakan dengan rekan setimnya di Pramac Ducati, Scott Redding di Grand Prix Aragon.

Petrucci dan Redding melaju bersama-sama di lap pembukaan, mengakibatkan kedua jatuh dan akhirnya Petrucci mendapat pinalty. Keduanya akhirnya finis di luar posisi poin.

"Ketika saya mencoba untuk melewati Redding, saya melaju berdampingan dengan dia dan saya tidak berpikir kita akan bersenggolang dengan sangat keras, dia melebar dan kemudian keluar lintasan dan jatuh," jelas Petrucci.

"Itu bukan kecelakaan dari kaki saya, tapi karena memang dia sangat melebar. Yang pasti, jika saya tidak masuk ke dalam, ia tidak crash. Saya sangat menyesal untuk dia. Ini salah saya," akui Petrucci dengan tulus.

"Saya mencoba untuk mengerem dengan keras, tapi motor tidak berhenti. Setelah beberapa lap, saya selalu melebar dan pengawas balap mereka memberi saya penalti. Pada saat yang sama, perangkat lunak saya meminta saya untuk mengurangi power, jadi saya menggunakan sedikit power di setiap lapnya, saya pikir motor saya memiliki sesuatu yang aneh pada ECU.

"Yang pasti, saya sangat menyesal karena menyebabkan kecelakaan bagi Redding dan itu adalah kedua kalinya tahun ini, itu tidak pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

Petrucci dan Redding sejatinya sedang menunjukkan diri siapa yang terbaik, karena keduanya memperebutkan GP17 untuk tahun 2016, Ducati hanya menyediakan satu motor pabrikan untuk tim satelit, itulah membuat tensi menjadi sangat tinggi antara keduanya.

Ditanya apakah ia sudah berbicara dengan Redding, Petrucci mengatakan: "Dia sangat marah, katanya hanya untuk saya 'terima kasih'," saya pikir itu ironis.

"Saya mencoba untuk mengatakan maaf, mencoba menjelaskan itu tidak sepenuhnya kesalahan saya, tapi pasti hasilnya bahwa saya telah menghancurkan balapannya. Saya sangat khawatir tentang hal itu," lanjutnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp