INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pole Crutchlow Bikin Penonton Inggris Rela Kehujanan

Pole Crutchlow Bikin Penonton Inggris Rela Kehujanan
Silverstone, runganSport -- Di balapan GP Inggris nanti naman, untuk pertama kalinya Cal Crutchlow akan memulai balapan dari posisi terdepan.

Pembalap tuan rumah tersebut mencetak waktu terbaik 2 menit 19,265 detik untuk mengklaim posisi pole GP Inggris, ia lebih cepat 0,998 detik dari Valentino Rossi yang berada di posisi kedua.

"Saya tidak berpikir bahwa saya menggeber motor hingga limit. Di sektor pertama saya tidak begitu cepat dan saya sedikit bermasalah, namun di sisa putaran saya mencoba untuk melakukan segalanya dengan benar untuk mencetak waktu terbaik," terang Crutchlow kepada Speedweek.

"Ketika bahkan hampir jatuh di kualifikasi, karena ada juga pembalap lain yang sempat jatuh. Saya menyadari bahwa saya telah mengambil risiko. Hujan membuat sesi ini menjadi sulit," terangnya.

Walau sirkuit di guyur hujan, tapi fans Inggris sangat bersemangat dan bangga atas pencapaian Crutchlow.

"Itu benar-benar baik. Dukungan yang saya dapatkan selalu fantastis, tapi saya senang tentang fakta bahwa mereka datang ke sini untuk melihat balap motor.

Sangat menyenangkan bahwa mereka menonton olahraga ini, kita mempertimbangkan yang terbaik di dunia. Saya sangat senang dengan dukungan mereka, itu adalah pengalaman yang indah," pungkas pembalap yang baru saja menjadi ayah itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp