INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rahasia Papa Muda Gulung The Doctor untuk Kedua Kalinya

Rahasia Papa Muda Gulung The Doctor untuk Kedua Kalinya
Silverstone, runganSport -- Bintang Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow kembali finis di depan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi untuk kedua kalinya.

Yang pertama di GP Ceko tiga pekan lalu, dimana Crutchlow keluar sebagai pemenang diikuti Rossi di posisi kedua.

Kemudian yang terbaru baru saja terjadi akhir pekan kemarin dalam balapan kandangnya, di Inggris. Crutchlow berhasil memenangkan duet sengit saat melawan Rossi dan Marquez untuk mengamankan podium kedua.

Sedangkan balapan sendiri dimenangkan oleh rider muda Spanyol jagoan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Memulai balapa dari posisi Pole, Crutchlow sukses membuat kagum fans rumahnya, sekaligus membuktikan bahwa lajunya bisa cepat di lintasan kering.

"Saya senang karena sukses menyajikan pertarungan menghibur untuk penonton, terlebih di depan fans tanah air saya (Inggris)," kata Crutchlow yang kini berusia 30 tahun dan baru saja menjadi ayah dari seorang putri cantik, Willow.
Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dalam karir saya.
Kehormatan untuk berdiri di atas podium di GP rumah saya sendiri. Dukungan luar biasa sepanjang akhir pekan ... Terima kasih - Tulis Crutchlow di akun instagram miliknya.

"Saya berterima kasih kepada tim saya dan Honda, yang telah bekerja dengan intens bagi saya. Awal musim ini saya merasa kesulitan, kami mengalami beberapa crash. Saya punya perasaan buruk dengan motor dan ban depan, tetapi kerja keras kami sekarang terbayarkan dengan hasil ini," sambungnya.

Saya harus mengucapkan selamat kepada Maverick Vinales, ia telah menang dengan cara yang sangat luar biasa. Ia telah bekerja dengan sangat baik, hal ini sangat bagus untuk pertarungan di kelas MotoGP," tutup The Banana Man.

Kunci penampilan apik Crutchlow adalah pada pemilihan ban yang tepat, kompon keras untuk depan dan belakang, sama dengan jenis ban yang dipilih oleh Vinales dan Rossi.

"Dalam pertempuran saya berikan sebaik apa yang saya punya. Saya tidak tahu mengapa saya bisa melakukannya. Jujur saya merasa nyaman diatas motor, saya bisa mendorong sampai limit dan saya tahu batas saya sampai dimana. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp