INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rebutan Mesin Selevel Lorenzo, Alasan Satelit Ducati Tampil Kesetanan

Rebutan Mesin Selevel Lorenzo, Alasan Satelit Ducati Tampil Kesetanan
Silverstone, runganSport -- Salah satu pembalap satelit Ducati, Scott Redding mengakui bahwa ada rumor tentang mensin GP17 Ducati yang ketiga, jatah mesin yang sama dengan Jorge Lorenzo tersebut bakal dialokasikan untuk salah satu pembalap satelit Ducati.

Hal itulah yang membuat Redding dan rekan setimnya, Danilo Petrucci tampil ngotot di sisa musim ini.

"Jujur, saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Ada beberapa rumor ini atau itu, tapi sejauh ini itu masih simpang siur," kata Redding kepada Crash.

"Fokus utama mereka di pabrikan adalah Lorenzo, jadi saya pikir kita harus melihat bagaimana kedepannya Ducati dengan tim satelit mereka," tegas rider muda Inggris itu.

"Karena ada pembekuan pengembangan mesin, maka Ducati tidak bisa memberikan mesin baru di pertengahan musim, jadi jika mereka ingin memutuskan sesuatu, mereka harus memutuskan sebelum balapan pertama," sambungnya.

"Jika saya bisa membuktikan bahwa saya lebih baik tahun ini, mungkin mereka akan berbalik dan berkata, 'Anda tahu apa? Kamu pantas mendapatkannya, kita bisa melakukan ini'. Kita lihat saja nanti," harap Redding. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp