INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Redding vs Petrucci Resmi Bermusuhan Usai Insiden Aragon

Redding vs Petrucci Resmi Bermusuhan Usai Insiden Aragon
Aragon, runganSport -- Scott Redding mengecam rekan setimnya di Pramac Ducati, Danilo Petrucci usai keduanya terlibat kontak di lap kedua race MotoGP Aragon.

Redding merasa dirugikan karena jatuh dan tersungkur ke garvel, namun masih bisa melanjutkan balapan dan finis tanpa poin, sedangkan Danilo Petrucci mendapat teguran berupa ride-through dari Race Direction.

Berbicara usai balapan, Redding mengaku bahwa setelah serangkaian insiden musim ini, dia sekarang mengaku tak lagi menghormati rekan setimnya itu.

"Kami sudah beberapa kali melakukan kontak di lintasan, dan ini juga bukan pertama kalinya ia menggiring pembalap lain ke gravel, dia sangat membayakan pembalap lain," keluh Redding.

Dia membuat gerakannya sangat terlambat dan sangat dalam, seperti yang ia lakukan kepada Laverty di Red Bull Ring. ini adalah omong kosongnya kepada saya," sambungnya.

"Bagi saya balapan memang harus mepet-mepetan, dan Anda bisa bersenggolan dengan pembalap lain, tetapi Petrucci sudah keterlaluan.

Tentu saja dia akan mengatakan dia punya masalah, karena dia tidak akan mengakui dia melakukan kesalahan. Jika Anda memiliki masalah pengereman pada mesin, maka Anda harus mundur, karena lap pertama balapan sangat penting dan krusial," tutup Redding dengan nada sangat kesal.

Lalu apa tanggapan Petrucci, "Saya memang memiliki masalah pada pengereman mesin dan kesulitan saat masuk tikungan," katanya mengakui.

"Saya kasihan pada Redding, dan saya tidak ingin membuat alasan ini memang kesalahan saya. Saya tidak tahu mengapa dia jatuh di tepi jalan sambil berbalik, tapi saya sangat menyesal.

Ini adalah kedua kalinya tahun ini, dan itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Dia sangat marah, dan balapan hancur gara-gara saya," sambung pembalap Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp