INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi! 2 Kali Jadi Pelaku, 2 Kali Juga Jadi Korban di 2 Balapan Terakhir

Rossi! 2 Kali Jadi Pelaku, 2 Kali Juga Jadi Korban di 2 Balapan Terakhir
Jakarta, runganSport --  Dua balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Misano San Marino dan di Sirkuit Aragon Spanyol Valentino Rossi gagal menjadi pemenang.

Di Aragon ia hanya podium dua di depan Yellow Fans dan di di Aragon ia hanya menjadi pelengkap di podium ketiga di balapan kandang anak-anak Spanyol.

Dalam balapan San Marino Rossi sempat terlibat overtake kontroversi versus Jorge Lorenzo, kali ini Rossi bertindak sebagai pelaku dan Lorenzo sebagai korban.

Namun beberapa lap kemudian giliran pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang unjuk gigi mengovertake Rossi dengan cukup agresif.

Kali ini giliran Rossi yang menjadi korban dan Pedrosa sebagai pelaku, balapan pada akhirnya berhasil dimenangkan Pedrosa.
Rossi jadi pelaku sekaligus korban di GP Misano
Berlajut ke seri Aragon, untuk pertama kalinya Rossi membuat rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales melebar keluar lintasan di penghujung trek lurus Aragon.

Sekarang Rossi kembali menjadi pelaku, sementara Vinales harus pasrah menjadi korban.

Seakan mengulang sejarah Misano, di Aragon Rossi juga langsung disambar balasan atas aksinya itu.

Tepat di tikungan ke-17, Rosis yang mencoba mendahului Lorenzo salah perhitungan dan keluar racing line, Rossi terpaksa melebar untuk menghindari crash karena di depanya ada Lorenzo dalam keadaan mengunci posisi Rossi.
Rossi jadi pelaku sekaligus korban di GP Aragon
Untuk kedua kalinya dalam dua balapan terakhir, Rossi lagi-lagi harus menjadi korban dan Lorenzo sebagai pelaku di dua lap tersisa balapan GP Aragon.

Rossi sudah dua kali menjadi pelaku sekaligus korban dalam dua balapan terakhir ini, balapan selanjutnya akan digelar di GP Motegi pada 16 Oktober mendatang. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp