INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Aksi Marquez Musim Lalu Permalukan MotoGP

Rossi: Aksi Marquez Musim Lalu Permalukan MotoGP
Aragon, runganSport -- Rupanya Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih menyimpann dendam lamanya terhadap dua seteru abadinya, Jorge Lorenzo dan terutama Marc Marquez.

Ketika diwawancarai oleh presenter cantik BT Sport, Suzi Perry sebelum balapan di GP Aragon pekan lalu. Rossi mengaku masih belum bisa melupakan kontroversi yang mewarnai akhir musim lalu.

"Sudah jelas bahwa gelar juara dunia musim lalu mereka curi dari saya. Saya tak pernah menduga cara mereka melakukannya. Apa yang terjadi dalam tiga balapan terakhir sungguh luar biasa," cerita Rossi seperti dimuat Eurosport.

"Sikap Marquez sangat memalukan dan MotoGP kehilangan nilai sportifivas karena gelar Lorenzo musim lalu," sambungnya.

"Tapi di sisi lain saya mengakui jika Lorenzo memiliki musim yang hebat, berjuang seri demi seri. Bagi saya, saya bereaksi dengan marah dan gugup, dan hal itu semua bisa membuat Anda melakukan kesalahan," sambung Rossi.

"Seharunya saya bisa mengubahnya menjadi energi positif, dan ketika saya mampu meraih 320 poin, sembilan dari sepuluh kesempatan, saya pasti menjadi pemenang gelar juara dunia," pungkas pembalap Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp