INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Di Misano Ada 'Pedrosa Rasa Marquez'

Rossi: Di Misano Ada 'Pedrosa Rasa Marquez'
Misano, runganSport -- Secara mengejutkan bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa keluar sebagai pemenang di GP San Marino pekan kemarin usai kalahkan rider tuan rumah, Valentino Rossi.

"Di paruh kedua balapan saya sedikit lebih cepat, tapi Rossi nampaknya sangat kuat saat pengereman," kata Pedrosa seperti diberitakan SpeedWeek.

"Motor Rossi juga sangat cepat saat keluar tikungan, jadi sebelumnya saya sedikit kesulitan saat mengejarnya. Begitu saya memiliki peluang untuk mendahuluinya, maka saya langsung masuk saat ada celah tepat ketika dia terlambat mengerem," terangnya.

lintasan Misano sangat sempit, membuat semua pembalap kesulitan melakukan manuver, termasuk battle Pedrosa vs Rossi yang sedikit mengalami kontak.

Apa kata Rossi tentang aksi Pedrosa di Misano: "Ya, di beberapa zona kami kesulitan untuk menyalip. Saya tahu dia bisa menyerang saya di sana, karena di tikungan itu dia sangat kuat.

Aksi Pedrosa mengingatkan saya dengan manuver Marc Marquez," ucap bintang Movistar Yamaha itu sambil tertawa.

"Kemarin Pedrosa sangat kuat dan sulit di kalahkan, persis seperti di Aragon musim lalu. Tapi tidak apa-apa. namanya juga balapan, ketika Anda berjuang di akhir untuk menang, itu tidak mudah. Itu manuver yang baik dan itu baik-baik saja," pungkasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp