INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Jika Menyerah, Saya Sudah Duduk Santai di Rumah

Rossi: Jika Menyerah, Saya Sudah Duduk Santai di Rumah
Silverstone, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi kini menjadi pesaing terdekat Marc Marquez di klasemen sementara, meski demikian jarak keduanya cukup jauh, yakni 53 poin.

Bahkan Rossi sendiri mengakui jika mengejar Marquez adalah tugas yang sangat berat.

Berkaca dari pengalaman paruh pertama kemarin, dimana Rossi banyak mengalami kecelakaan dan nasib sial, maka lain hanya dengan Marquez yang selalu berhasil mengumpulkan poin di setiap pekan balapnya.

"Musim ini saya memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia, namun sayangnya saya tak beruntung, melakukan kesalahan, hingga terlalu jauh dari Marquez.

Jika mesin saya tak rusak di Mugello, jika Assen dan Sachsenring tak hujan, saya bisa menang. Tapi itu sekadar jika, jika dan jika. Pada dasarnya kami memiliki potensi, namun hasil balap dan kenyataannya kami kehilangan banyak poin," tutur Rossi seperti dirilis MotoGP.com.

Walau sangat jauh dari Marquez, tapi Rossi masih memiliki semangat yang tinggi untuk mengejar jagoan Repsol Honda itu.

Target untuk mengumpulkan poin banyak adalah sesuatu yang realistis di tujuh sisa musim ini, namun untuk membawa pulang gelar juara dunua, itu rasanya sangat sulit.

"Saya sudah tertinggal jauh, jadi sulit memprediksi masa depan. Saya hanya berusaha untuk tampil baik di setiap balapan dengan mengumpulkan banyak poin.

Tapi yang namanya balapan masih bisa terjadi apa saja, semuanya belum berakhir sampai bendera finis Valencia dikibarkan. Jadi jika saya menyerah sekarang, lebih baik tinggal di rumah saja," jelas The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp