INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Nomor Start #46 Tak Boleh Dipensiunkan

Rossi: Nomor Start #46 Tak Boleh Dipensiunkan
Misano, runganSport -- Hari kamis kemarin (8/9), nomor balap yang sempat dipakai oleh mendiang Marco Simoncelli, #58 resmi dipensiunkan.

Itu artinya, nomor balap mendiang Simoncelli dinyatakan tidak boleh digunakan lagi oleh pebalap manapun di Grand Prix, terkecuali mendapat izin langsung dari oleh keluarga Simoncelli.

Namun bintang Movistar Yamaha, pemiliki nomor balap #46, Valentino Rossi mengaku enggan untuk melakukan hal yang sama saat ia berhenti balapan suatu saat nanti.

Rossi yang sangat dikenal lewat nomor #46 sejak debut pada 1996 lalu, sampai saat ini nomor #46 sudah menjadi ikon perusahaan manajemen dan merchandise, serta akademi balap miliknya.

"Tentang nomor balap yang saya pakai, saya pikir, kesan pertama saya adalah, saya tidak suka jika nomor #46 harus dipensiunkan.

Saya akan lebih suka jika nomor #46 tetap tersedia untuk siapa saja, dan jika ada pebalap lain yang berniat menggunakannya, maka mereka bisa bebas memakainya," terang Rossi dalam sesi jumpa pers peresmian dipensiunkannya nomor balap Simoncelli. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp