INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Pedrosa Bikin Saya Kecewa Berat

Rossi: Pedrosa Bikin Saya Kecewa Berat
Misano, runganSport -- Meskipun Valentino Rossi tampil kuat dan sukses merebut podium dua Misano, tapi pembalap Movistar Yamaha itu sangat kecewa.

Bagaimanapun Misano adalah balapan kandangnya, kemenangan Rossi di Misano lebih penting dari kemenangan di sirkuit lain.

"Saya pikir Misano adalah akhir pekan yang baik karena kami mampu meningkatkan motor dan membuat pilihan ban yang tepat.

Saya memiliki start yang baik dengan mampu mengimbangi laju Jorge Lorenzo. Saya mendorong secara maksimal dan menyadari bahwa itu tidak akan mudah, karena saya tidak benar-benar cepat," akui Rossi.

"Balapan kemarin sangat menuntut fisik, terutama saat memimpin balapan dan saya sempat unggul satu detik dari pembalap di belakang.

Lap demi lap saya selalu yakin bahwa gap ini cukup untuk kemenangan. Tapi kemudian datanglah Pedrosa," sambung Rossi sambil tertawa .

"Dia lebih cepat. Saya mencoba untuk membela diri, tapi dia melakukan tujuh lap sisa dengan sempurna. Saat ia melewati saya, saya kehilangan beberapa detik. Kemudian saya mencoba menempelnya di lap berikutnya, tapi dia terlalu kuat," keluh pembalap Italia itu.

Bagaimanapun Rossi tidak terlalu senang dengan hasil podium dua Misano.

"Kalau bukan Misano, podium dua ini sangat menyenangkan, tapi ini Misano dan balapan ini lebih penting dari semua balapan yang lainnya," tutup Rossi. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp