INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Ragu Bisa Taklukkan Aragon

Rossi Ragu Bisa Taklukkan Aragon
Aragon, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi tak sanggup menarget hasil yang tinggi di balapan akhir pekan ini di GP Aragon, karena sebelumnya di balapan kandang San Marino, Rossi gagal mengamankan podium tertinggi di depan fans sendiri.

"Saya akui bahwa saya gagal di San Marino, namun itu adalah balapan yang baik. Target saya sekarang adalah tampil lebih baik lagi di semua balapan sisa musim ini, berjuang keras seperti di Misano kemarin.

Tugas saya sekarang yang utama adalah menjalani semua balapan dengan baik," terang Rossi.

Tentang Aragon, Rossi mengakui jika Sirkuit Spanyol itu bukan lintasan favoritnya, namun The Doctor akan melakukan apa saja untuk memperpendek jarak dengan Marquez.

"Kami harus fokus dan bekerja dengan baik mulai hari pertama besok di Aragon, seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini.

Aragon memiliki tikungan cepat dan titik pengereman yang kuat, jadi penting punya motor dengan setup yang tepat dan terukur.

Aragon bukan favorit saya, tapi secara umum saya sangat mengukai lintasannya. saya akan berusaha tampil sebaik mungkin di atas lintasan," pungkas pembalap asal Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp