INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Saya Start dari Belakang Lorenzo di Kandang Sendiri

Rossi: Saya Start dari Belakang Lorenzo di Kandang Sendiri
Misano, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses melengkapi pencapaian terbaik rekan setimnya di San Marino, Jorge Lorenzo yang meraih Pole dan Rossi sendiri berhasil mengamankan posisi start kedua.

"Saya sangat senang tentang posisi kedua di baris pertama ini. Front row selalu penting, terutama di Misano, kandang saya sendiri," ucap Rossi seperti dimuat Speedweek.

Misano adalah sirkuit yang sempit, sangat sulit untuk menyalip di sini. Namun sepanjang akhir pekan ini kami cukup cepat, tapi kita belum menemukan solusi yang sempurna.

Di FP4 saya menggunakan ban belakang kompon keras dan berhasil melaju dengan baik. Ini mungkin bisa menjadi pilihan yang baik untuk balapan nanti. Pertanyaan ban benar-benar terbuka. Ini akan tergantung pada cuaca di balapan nanti," tegas Rossi.

"Pemilihan ban harus tepat karena Misano sangat menuntut, pertama, untuk ban depan, karena kita berhadapan dengan lintasan stop-and-go.

Jadi triknya adalah harus mengerem sedekat mungkin dengan mulut tikungan, kemudian kami harus punya akselerasi tinggi saat keluar tikungan. Jadi balapan akan berlangsung dengan rumit sepanjang 28 lap. Kita harus fokus sejak lap pembuka sampai finis nanti," sambungnya.

Rossi juga menekankan bahwa pemilihan ban depan akan sangat penting. "Untuk ban depan saya yakin kompon lembut adalah pilihan yang terbaik, dan untuk ban depan akan saya gunakan kompon keras seperti di FP4 kemarin.

Tapi keputusan masih membuat saya ragu, semoga kami bisa menemukan kombinasi lebih baik lagi di pemanasan nanti," pungkas lokal hero Misano itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp