INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Tak Terima Lorenzo Sebut Manuvernya Kotor

Rossi Tak Terima Lorenzo Sebut Manuvernya Kotor
Misano, runganSport -- Kedua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin memanas usai GP Misano di San Marino pekan kemarin.

Bahkan Rossi tak terima saat dirinya disebut telah melakukan manuver kotor oleh sang tandem.

Seteru mereka bermula pada aksi overtake Rossi yang hampir membuat Lorenzo jatuh, kemudian berlanjut di sesi jumpa pers usai balap, keduanya terlibat cekcok dan debat sengit.

"Setiap pembalap memiliki pendapat yang berbeda, dan saya rasa manuver tersebut sangat agresif. Saya rasa Rossi tidak perlu melakukan hal tersebut. Tapi bagaimanapun Rossi memang sifatnya begitu, sedangkan pembalap lain melakukannya dengan cara yang lebih bersih," tutur Lorenzo.

Namun di lain pihak, Rossi juga menuangkan pendapatnya saat diwawancarai Motorsport, Rossi masih yakin bahwa askinya itu masih tergolong bersih, seperti yang dilakukan Dani Pedrosa saat menyalipnya untuk meraih kemenangan.

Bahkan Rossi juga membandingnya dengan panasnya adu salip dirinya dengan Marc Marquez di GP Inggris sebelumnya, meskipun keduanya agresif tapi tetap bersih menurut Rossi.

"Aksi saya sama seperti manuver sebelum-sebelumnya, sama juga dengan aksi Pedrosa terhadap saya, dan semua yang manuver Marquez saat duel dengan saya di Silverstone.

Saya tak terima jika Lorenzo menganggap saya kotor saat menyalip, karena menang itu tidak benar. Toh ia juga agresif ketika menyalip saya. Semua orang bisa mengambil kesimpulannya sendiri-sendiri," tutup pembalap Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp