INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

San Marino, Balas Dendam Marquez di Kandang Rossi

San Marino, Balas Dendam Marquez di Kandang Rossi
Misano, runganSport -- Selain kalah duel di GP Inggris pekan kemarin, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ternyata juga kehilangan 3 poin di klasemen sementara.

Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil menghapus 3 defisit poin penting dari Marquez.

Balapan berikutnya akan berlangsung pekan ini di Sirkuit Misano, San Marino.

Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli pada dasarnya bukan lintasan favorit untuk anak-anak Honda. Tapi Marquez sudah sering merasakan kemenangan disana.

Tahun lalu Misano menghadirkan balapan flag-to-flag dengan Marquez keluar sebagai pemenang, sedangkan podium dua dan tiga berhasil diamankan oleh Bradley Smith dan Scott Redding.

Tahun ini Marquez datang ke Misano sebagai pemimpin klasemen dengan keunggulan 50 poin.

Marquez menjadi satu-satunya pembalap yang konsisten mencetak poin dalam 12 balapan musim ini.

"Secara keseluruhan, kami mencapai hasil yang baik di Silverstone pekan kemarin," ucap Marquez usai finis keempat di GP Inggris.

"Namun, sejauh ini kami belum menemukan ban depan paling ideal untuk kami. Pada akhirnya kami kalah tetapi hanya tiga poin. Sekarang kita pergi ke Misano, sirkuit ini sangat berbeda: melengkung dan lambat. Saya percaya bahwa saya dapat kembali berjuang untuk podium," tegas pemimpin klasemen sementara itu.

Meskipun Marquez menang di Misano tahun lalu, tapi ia ingin cuaca panas di Misano tahun ini.

"Saya berharap cuaca di Italia akan menjadi indah dan dengan demikian kita memiliki kesempatan untuk menggunakan setiap sesi dengan baik," harap pembalap kelahiran Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp