INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Cara Tumbangkan Nama Besar Rossi, Menangkan Battle Head to Head

Satu Cara Tumbangkan Nama Besar Rossi, Menangkan Battle Head to Head
Jakarta, runganSport -- Dari sekian banyak pesaing Valentino Rossi di lintasan balap Grand Prix, sangat jarang yang sanggup memenangkan duel head to head dengan The Doctor.

Sudah banyak pembalap tangguh dengan motor super cepat yang salah langkah dalam melawan Rossi, mungkin mereka berhasil menang di lintasan namun gagal memenangkan hati para penonton.

Satu alasan logis mengapa Rossi begitu dicintai, yaitu karena Rossi 100% sukses mengambil hati penonton seluruh dunia dengan battle head to headnya, dan seringkali last lap menjadi sajian paling mengibur dari kemenangan Rossi, biasanya Rossi selalu berani mengovertake lawan-lawannya di lap akhir atau tikungan akhir sebelum garis finis.

Rossi jarang kabur untuk memperbesar gap, Rossi lebih mempertimbangkan kualitas jalannya balapan dengan sajian duel apiknya yang selalu mendebarkan.

Jika ada pembalap lain yang ingin mengalahkan nama besar Rossi, maka hanya ada satu jalan, lakukan seperti apa yang dilakukan oleh Rossi.

#Casey Stoner
Pembalap kelahiran Australia ini di daulat sebagai manusia tercepat di muka bumi, menang benar. Stoner sering kali mampu memenangkan balapan dengan gap gemuk dari pesaing terdekatnya.

Bahkan gaya gila Stoner adalah sliding tingkat dewa yang sangat sukar ditiru pembalap lain, begitu Stoner berhasil mengovertake lawan-lawannya, biasanya ia selalu melaju sendiri ke depan, melupakan penonton dan menjadikan kualitas balap super garing.

#Jorge Lorenzo
Pembalap yang diberkahi dengan kemampuan start luar biasa, mampu melarikan diri dari kejaran siapaun saat ini tepat memilih ban dan sangat sulit mengejar Lorenzo saat ini melepaskan diri dari kelompok depan, lagi-lagi Lorenzo mampu memenangkan balapan namun melupakan apa yang menjadi kemauan penonton dan lebih mementingkan gelar dibanding proses meraih gelar itu sendiri.

#Marc Marquez
Marquez mungkin menjadi pembalap yang bisa melakukan hal serupa dengan Rossi, namun nampaknya pembalap asal Spanyol itu kerap salah langkah dan gagal mengeksekusi sajiannya untuk penonton.

Marquez adalah jebolan terbaik Moto2 sepanjang masa, memiliki sajian duel luar biasa bagi penonton dan mematikan bagi lawan-lawannya, namun begitu ia naik ke kelas Premier, kemampuan Marquez seakan redup dengan skill tingkat dewa Rossi.

Sekarang dunia masih menunggu sosok penakluk nama besar The Doctor, tidak hanya di lintasan tapi juga di market luar lintasan. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp