INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start ke-6, Rossi Kurang Pede Kejar Marquez

Start ke-6, Rossi Kurang Pede Kejar Marquez
Aragon, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan memulai start dari posisi ke-6 dan juga sempat terjatuh di FP3 GP Aragon.

"Marquez adalah favorit di sini, jadi saya hanya ingin berjuang untuk podium," ucap pembalap Italia itu seperti di muat Speedweek.

"Ini adalah hari yang agak sulit, saya cukup menderita disini, karena di sesi pagi saya mencoba ban belakang yang baru, ini jelas keputusan yang salah dan roda belakang menjadi rusak.

Ini bukan awal yang baik untuk balapan nanti, tapi saya berterima kasih banyak kepada Dainese, karena tanpa airbag pasti bahu saya menjadi cidera.

Jatuh seperti itu sangat berbahaya, karena itu terjadi dengan sangat tiba-tiba dan juga dalam keadaan melambat," sambungnya.

"Saya tidak senang dengan posisi start keenam. Yah, saya memang masih berdiri di baris kedua. Tapi saya tidak cukup cepat untuk mengimbangi pembalap di depan.

Kemudian dari belakang saya ada Dani Pedrosa, dia begitu kuat dan cepat, namun kunci balapan nanti ada pada cuaca, kita akan melihat perkembangan cuaca untuk balapan nanti," tutup The Doctor. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp