INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start Kedua, Rossi Berharap Inggris Tak Diguyur Hujan

Start Kedua, Rossi Berharap Inggris Tak Diguyur Hujan
Silverstone, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus rela start dari posisi dua di balapan GP Inggris nanti malam usai dikalahkan pembalap tuan rumah, Cal Crutchlow 0,998 detik dalam sesi kualifikasi Sabtu kemarin.

"Ini adalah hari yang sulit bagi saya," akui Rossi usai sesi kualifikasi.

"Sabtu pagi kami melakukan segalanya untuk meningkatkan laju motor. Saya tidak merasa buruk, kecepatan saya meningkat dengan signifikan dibandingkan dengan hari Jumat dan saya cukup senang.

Pada awalnya saya merasa nyaman dengan keseimbangan motor, tapi di kualifikasi saya melakukan pekerjaan yang baik. Saya kemudian merasa jauh lebih nyaman. Saya bisa mendorong motor dengan lebih cepat," terang pembalap kelahiran Italia itu.

Lanjut Rossi, "Tapi saya harus kalah dari Crutchlow, saya rasa sayalah yang tercepat, namun Crutchlow melaju dengan sedikit gila hingga sampai di puncak waktu terbaik.

Sangat penting untuk start dari barisan depan, jikapun saya kesulitan membalap di lintasan kering (tidak hujan), maka posisi start ini akan sangat membantu.

"Saya lebih suka jika balapan kering, meskipun di saat hujan saya jauh lebih cepat. Tapi saya selalu lebih suka balapan kering, dan semua pembalap menyukainya.

Kemudian masalah ban, sampai sekarang semua pembalap belum menentukan pilihan ban mana yang akan mereka pakai di race nanti," pungkas The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp