INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suppo: Gaya Balap Marquez Bikin Kru di Paddock Jantungan

Suppo: Gaya Balap Marquez Bikin Kru di Paddock Jantungan
Aragon, runganSport -- Dalam empat balapan MotoGP terakhir, tiga pembalap Honda berhasil keluar sebagai pemenang, Cal Crutchlow, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

"Setelah dua hari yang positif sejak sesi Latihan, strategi untuk balapan di Aragon untuk kedua pembalap masih sama," kata Direktur olahraga HRC, Livio Suppo.

"Mereka tahu bahwa mereka memiliki kecepatan untuk mencapai podium atau bahkan kemenangan, karena kecepatan mereka sejak Latihan sangat baik, terutama Marquez.

Strateginya adalah dengan berbaur dari awal bersama kelompok depan, berusaha menyimpan grip ban dan menyerang di lap-lap akhir.

Untuk Marquez, ia harus beradaptasi dengan situasi baru setelah ia hampir jatuh dan kehilangan beberapa posisi. Dia harus mengejar ketinggalan, dan dia mampu melakukannya dengan baik.

Sayangnya Pedrosa sedikit mengalami kesulitan dan ia tampaknya bermasalah dengan ban depannya," terangnya seperti dimuat Speedweek.

"Ketika Marquez hampir kehilangan kendali ban depannya pada lap ketiga, semua kru tim di paddock kaget dan hampir mengalami serangan jantung.

Namun kami semua merasa lega ketika ia berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan. Marquez layak untuk menang karena ia selalu mendominasi selama akhir pekan di Aragon," sambung Suppo.

Apa kesimpulan setelah GP Aragon? "Tentu saja itu sangat positif melihat kemenangan Marquez dan ia kembali memperbesar keunggulan di klasemen, dan negatifnya adalah Pedrosa yang masih memiliki banyak masalah. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp