INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Target Vinales Bekuk Pedrosa di Klasemen Akhir

Target Vinales Bekuk Pedrosa di Klasemen Akhir
Madrid, runganSport -- Jagoan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales bertekat mengakhiri musim ini dengan merebut posisi empat klasemen akahir nanti dari tangan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Saat ini Vinales duduk manis ditengah barisan depan, tepatnya di posisi kelima dengan koleksi 149 poin, hanya selisih enam poin lebih sedikit dari Pedrosa.

Tapi Vinales tak akan menganggap mudah untuk melawan pembalap sekaliber Pedrosa.

"Mengalahkan Pedrosa adalah target akhir musim saya, awalnya kami hanya menargetkan finis di posisi 6 besar klasemen, namun sekarang kami memiliki kesempatan yang baik untuk melakukan lebih dan kini saya berusaha untuk melawan Pedrosa," terangnya.

Dengan sisa empat seri, Vinales bertekat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, terutama di Motegi dan Philip Island yang memang menjadi sirkuit kesukaannya.

"Sirkuit favorit saya adalah Phillip Island, motor kami disana cukup kuat dan spektakuler, saya juga mendapat dukungan besar.

Juga dengan Motegi, saya sudah tak sabar untuk menanti balapan di Jepang dua pekan lagi," tutup Vinales seperti dimuat Marca. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp