INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Team Order! Lorenzo Tak Mau Bantu Rossi

Team Order! Lorenzo Tak Mau Bantu Rossi
Aragon, runganSport -- Salah satu orang penting di Movistar Yamaha yang menjabat Teknisi data atau telemetrist, Matteo Flamigni yakin bahwa Jorge Lorenzo tak akan memberikan bantuannya untuk sang tandem, Valentino Rossi dalam perburuan gelar juara dunia di akhir musim ini.

Saat ini Rossi tertinggal 52 poin dari pimpinan klasemen sementara jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, Rossi dan Yamaha saat ini sedang dalam usaha yang sangat keras untuk menemukan cara menjadi juara dunia.

"Rossi masih memiliki motivasi yang tinggi dan fokus pada target, walaupun pada kenyataannya Marquez sudah jauh di depan.

Yamaha akan terus bekerja guna hasil terbaik. Paddock Yamaha juga akur, bahkan saya sekamar dengan Davide Marelli, teknisi data Lorenzo.

Hal wajar jika Rossi dan Lorenzo terkadang bersitegang, tapi hal ini masih dalam batas normal," tutur Flamigni kepada Corriere dello Sport.

Musim ini tingga 4 seri lagi dan gap poin yang cukup besar, beberapa pihak bertanya-tanya apakah Lorenzo nantinya akan rela memberikan bantuannya untuk Rossi dalam perburuan gelar seandainya Yamaha memberlakukan team order. Tapi Flamigni sendiri yakin langkah tersebut tak akan diambil Yamaha.

"Tidak, Lorenzo tidak akan pernah mau melakukannya, seperti juga dengan pebalap lainnya. Para juara sejati memang begitu.

Lagipula, selama berkarir, saya tak pernah mendapatkan perintah semacam team order," pungkas Flamigni. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp