INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terungkap Penyebab Kecelakaan Iannone di GP Inggris

Terungkap Penyebab Kecelakaan Iannone di GP Inggris
Silverstone, runganSport -- Bintang Ducati Team, Andrea Iannone kembali kumat dengan gaya lamanya, ia gagal finis usai tampil ngotot di lap-lap akhir.

Saat itu pembalap berdarah Italai itu bertarung untuk posisi dua dengan Cal Crutchlow, Marc Marquez  dan Valentino Rossi.

Namun di lap ke-14 Iannone tersungkur ke gravel dan tak dapat melanjutnya balapan.

"Saya membalap dengan sangat baik. Saya memiliki laju yang baik sejak lap pembuka, saya bisa mengejar pembalap di depan. Tapi saya terjatuh di lap ke-14," terangnya kepada Crash.

"Lengan saya sangat sakit dan saya sedikit kehilangan konrtrol atas lengan saya. Ini masalah besar, tapi saya memutuskan untuk tetap membalap meskipun satu lengan saya dalam keadaan buruk.

Dengan masalah ini, sangat sulit untuk mengontrol setang motor," jelasnya.

"Jadi saya terpaksa melanjutkan balapan dengan kekuatan tangan apa adanya. Sebelumnya saya sempat melakukan operasi lengan karena arm-pump, dan pertama kalinya sejak 2013 rasa sakitnya kembali muncul.

Namun dalam balapan kemarin saat ditikungan terakhir, saya kehilangan kendali bagian depan motor dan akhirnya saya tak bisa menghindari crash ini," sesal The Maniac Joe. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp