INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales: Di Balapan Hujan Suzuki Tak Ada Apa-apanya

Vinales: Di Balapan Hujan Suzuki Tak Ada Apa-apanya
Silverstone, runganSport -- Dalam sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Maverick Vinales sukses mengunci posisi start di barisan depan bersama dengan GSX-RR dalam kondisi hujan.

Tapi pembalap asal Italia itu berharap tak turun hujan dan balapan berlangsung dalam kondisi kering.

Di balapan sebelumnya, di GP Brno GP Vinales mengeluh tentang kemungkinan hujan. "Saat hujan, saya tak bisa melakukan lebih," katanya sambil tertawa.

Tapi bagaimanapun, pembalap Suzuki Ecstar itu selalu berhasil menunjukkan kemajuan besar saat lintasan basah. Bahkan di sesi kualifikasi hujan Silverstone ia berhasil berada di barisan depan.

Posisi tiga Vinales tertinggal 1,2 detik dari peraih Pole, Cal Crutchlow, dan 0,251 detik di belakang pemenang tahun lalu, Valentino Rossi. 

"Lap terakhir sangat luar biasa, karena saya memasuki tikungan pertama dalam keadaan slide. Saya mencoba untuk tetap melaju sampai akhir sesi.

Jujur, hasil ini sangat mengagetkan saya karena sebelumnya di FP4 saya begitu kesulitan," terang Vinales.

"Saat lintasan kering kami benar-benar kuat. Saya berpikir kita memiliki kesempatan yang sangat baik dengan start dari posisi depan dan saya akan berjuang sampai garis finis," tegasnya.

"Saya sanagt senang memulai balapan dari barisan depan dan saya akan sangat senang lagi jika balapan nanti balapan bisa berlangsung dalam kondisi kering," tutupnya sambil tertawa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp