INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales: Lap-lap Akhir Aragon Bakal Sangat Sulit

Vinales: Lap-lap Akhir Aragon Bakal Sangat Sulit
Aragon, runganSport -- Bintang Suzuki Ecstar, Maverick Vinales berhasil mengamankan posisi start kedua, tepat di belakang rekan senegaranya, Marc Marqurz, namun ia sangat khawatir tentang ban belakang.

"Lap-lap akhir balapan akan menjadi sulit," prediksi Vinales.

Vinales sukses mengamankan posisi start kedua namun dengan gap cukup besar, 0,631 detik atau lebih dari setengah detik.

"Saya akan memulai balapan dari posisi kedua dan saya sangat nyaman dengan setingan mesin saya. Tapi Aragon bukan sirkuit yang cukup bersahabat dengan kita, karena ada beberapa tikungan lambat yang sangat sulit dilalui.

Satu hal yang penting adalah kami sudah menemukan set-up yang baik. Dalam balapan nanti kami harus menentukan pilihan yang tepat agar bisa lebih dekat dengan Marquez," sambungnya.

"Dalam setiap balapan, sangat sulit untuk membuat pilihan ban. Kali ini, bagaimanapun sudah cukup jelas, karena pada suhu trek yang tinggi kita akan menggunakan ban depan kompon keras.

Dengan ban ini, saya merasa lebih baik. Pada suhu yang lebih rendah, kita masih belum menentukan pilihan. Adapun ban belakang, saya masih belum cukup yakin dengan pilihan saya nantinya, terutama ketahanan ban di lap-lap akhir," pungkas pembalap yang kini berusia 21 tahun itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp