INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Absennya Iannone Bukan Karena Cidera, Ada Masalah Internal?

Absennya Iannone Bukan Karena Cidera, Ada Masalah Internal?
Philip Island, runganSport -- Apa yang sebenarnya terjadi antara Andrea Iannone dengan pihak internal Ducati Corse, Iannone diketahui absen secara mendadak di GP Jepang lalu, kemudian berlanjut di GP Australia pekan kemarin.

Apakah Iannone benar absen karena cidera atau ada ketegangan dengan pihak internal Ducati?

Paolo Ciabatti yang menjabat Sporting Director Ducati Corse menjelaskan bahwa tidak ada ketegangan antara Iannone dengan pihak internal Ducati.

Iannone absen dikarenakan pembalap asal Italia itu mengalami cedera retak tulang belakang usai mengalami kecelakaan di San Marino, dan harus absen di Aragon, Spanyol.

Iannone yang sempat absen secara mendadak di GP Jepang, kalangkabut mencari pengganti Iannone. Pada akhirnya Ducati meminta kepada rider Avintia Racing, Hector Barbera sebagai ganti sementara Iannone, karena saking mendadaknya, Barbeda baru mendapat baju balap pabrikan di hari kedua GP Jepang.

"Sama sekali tidak ada ketegangan, hanya saja kami cukup kaget saat terlambat tahu bahwa Iannone tidak dapat hadir di Motegi, karena ia berkata segalanya tampak positif meski ia mengaku masih sedikit kesakitan.

Jadi kami pikir Iannone benar-benar akan datang untuk seri Jepang. Ia pun pergi ke dokter yang akhirnya menyarankan ia harus beristirahat dan terpaksa melewatkan seri ke-15 kemarin," tutup Ciabatti. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp