INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Apa? Doohan, Stoner, Gardner Tak Hadir di Philip Island

Ada Apa? Doohan, Stoner, Gardner Tak Hadir di Philip Island
Philip Island, runganSport -- Mantan juara dunia Grand Prix asal Australia, Mick Doohan, Wayne Gardner dan Casey Stoner hilang dan tak terlihat di Grand Prix Australia sepanjang akhir pekan kemarin.

Biasanya mereka selalu hadir di Paddock Grand Prix Australia di Phillip Island, terutama Wayne Gardner, Mick Doohan dan Casey Stoner.

Tapi sepanjang akhir pekan kemarin, ketiganya sama sekali tak terlihat di Philip Island, apa yang terjadi dengan mereka?

Sementara Mick Doohan malah sempat datang pada bulan Agustus lalu atas undangan dari Red Bull untuk GP Austria di Spielberg.

Tapi di Phillip Island, di balapan kampung halamannya sendiri malah tak hadir, lima kali Juara Dunia 500cc itu tidak hadir. Doohan mengaku bahwa ia sedang menemani anaknya Jack untuk balapan kart.

Kemudian Casey Stoner juga tak terlihat pekan kemarin di Philip Island, padahal dia adalah Test Rider dan Brand Ambassador untuk Ducati. Ternyata Stoner di keketahui sedang pergi memancing bersama dengan teman dekatnya, Paul.

Lalu kemana Wayne Gardner? Sementara putranya sendiri, Remy ikut balapan di kelas Moto2 bersama Kalex.

Ternyata Gardner masih ada di Jepang, kasus penahanannya oleh kepolisian rupanya belum selesai, sebelumnya mobil sewaan Gardner terlibat kecelakaan di jalan raya sebelum pemanasan di GP Motegi minggu lalu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp