INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhirnya Marquez Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Rossi

Akhirnya Marquez Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Rossi
Selangor, runganSport -- Setalah insiden Sepang Clash musim lalu, hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez merenggang, bahkan relasi bisnis antar keduanya pun retak karena masalah yang mereka hadapi sangatlah besar.

Namun sejak seri Barcelona pada Juni lalu, keduanya bersalaman untuk pertama kalinya usai insiden tersebut, tapi itu pun karena ada moment meninggalnya pembalap Moto2, Luis Salom.

Sekarang bagaimana sebenarnya hubungan Rossi dan Marquez?

Marquez mengatakan bahwa hubungannya dengan Rossi kini telah kembali profesional setelah perselisihan di antara keduanya.

Tapi baik ia dan Rossi tetap memiliki opini sama tentang apa yang terjadi pada Sepang Clash, kedua pembalap ini sama-sama merasa benar dan tak ingin dipersalahkan.

"Tentu hubungan kami sekarang sudah berubah. Sekarang sudah sedikit lebih baik dan kami sekarang hanya memiliki hubungan profesional antar pembalap dalam satu kompetisi," tegas Marquez sebagaimana diberitakan Motorsport.

"Tentang rasa insiden di Sepang, tidak ada lagi, karena itu sudah setahun berlalu, tapi situasi dan opini tetap sama," pungkas pembalap Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp