INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alex: Ada Alasan Mengapa Kakak Saya Disebut Alien

Alex: Ada Alasan Mengapa Kakak Saya Disebut Alien
Motegi, runganSport -- Jagoan Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2, Alex Marquez sangat yakin bahwa kakaknya, Marc Marquez merupakan alien paling mematikan di kelas MotoGP.

Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara bersama Marca usai sang kakak mengunci gelar musim ini di GP Jepang pekan lalu.

"Saya membayangkan bahwa kakak saya benar-benar seorang 'alien' di lintasan, jika ragu silakan cek apa saja rekornya saat ini.

Kakak saya baru berusia 23 tahun, tapi ia sudah memiliki lima gelar Grand Prix, saya tak bisa berkata apa-apa lagi. Saya sangat bangga padanya karena ia sangat bekerja keras tahun ini, mengingat ia sangat kesulitan. Perjalanannya tidak pernah mudah sepanjang musim ini," tutur Alex kepada Marca.

Alex juga berpendapat bahwa gelar musim ini merupakan gelar yang paling spesial yang pernah diraih kakaknya.

"Saya sangat emosional dan terus berteriak dengannya ketika kami di lintasan dalam lap selebrasi. Kami jauh lebih senang dan bangga musim ini daripada 2014 lalu, karena tahun 2014 segalanya sangatlah mudah.

Tahun ini kakak saya jauh lebih kesulitan di setiap pekan balap, namun ia mampu menyelesaikannya dengan baik," tutup remaja Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp