INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bintang Superbike Gantikan Pedrosa di Philip Island

Bintang Superbike Gantikan Pedrosa di Philip Island
Philip Island, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa kembali absen di seri Philip Island, hal tersebut terpaksa dilakukan karena kondisi Pedrosa yang masih belum fit 100%.

Saat ini Pedrosa masih menjalani proses pemulihan usai melakukan operasi karena mendapat cidera retak pada tulang selangka kanannya saat sesi Latihan Bebas di GP Jepang pekan lalu.

Lantas HRC kembali menunjuk rider Superbike, Nicky Hayden sebagai ganti sementara Pedrosa untuk seri ke-16 ini.

"Pertama-tama saya berharap yang terbaik untuk Pedrosa, saya yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya seperti yang selalu dilakukannya.

Bagi saya ini adalah kesempatan kembali mengaspal di MotoGP setelah sepuluh tahun menjadi juara dunia pada 2006 silam, balapan akhir pekan ini di Philip Island akan menjadi sedikit emosional, saya berterima kasih kepada tim yang telah menunjuk saya," ucap Hayden seperti diberitakan laman HRC.

Saya ingin juga mengucapkan terima kasih kepada tim saya saat ini yang di Superbike yang telah mengizinkan saya untuk pergi dan melakukan hal ini, dan para sponsor.

Semua orang bekerja banyak pada setiap detail untuk memungkinkan bagi saya, jadi sekarang saya bersemangat untuk naik pesawat, untuk turun ke Phillip Island dan mudah-mudahan saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim.

Mengenai Phillip Island ada dua hal yang selalu menjadi catatan penting, yakni cuaca dan ban, tapi saya sangat menyukai lintasannya," tutupnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp