INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati Konfirmasi Iannone Comeback di GP Malaysia Pekan Ini

Bos Ducati Konfirmasi Iannone Comeback di GP Malaysia Pekan Ini
Philip Island, runganSport -- Andrea Iannone akan kembali beraksi di MotoGP akhir pekan ini di Malaysia setelah absen di Aragon, Motegi dan Phillip Island karena cedera berkelanjutan yang ia dapat di latihan bebas MotoGP Misano tujuh minggu lalu.

Bos Ducati, Paolo Ciabatti mengkonfirmasi ke MCN sebelum hari Minggu Grand Prix Australia; setelah scan baru dari tulang yang patah, pria Italia itu mengungkapkan bahwa Iannone telah cukup sembuh dan sudah sehat untuk ikut balapan.

Iannone sudah melakukan scan terakhir hari Senin kemarin dan menunjukkan bahwa fraktur tidak sepenuhnya sembuh, karena itu akan memakan waktu dua bulan atau lebih, tetapi dalam tahap yang baik tidak menimbulkan kekhawatiran apapun," ucap Ciabatti.

"Tidak ada ketegangan. Kami sedikit terkejut mengetahui cukup terlambat bahwa ia tidak akan datang ke Motegi, dan pada awal minggu sebelum kami pergi ke sana itu semua tampak OK meskipun ia mengatakan ia masih memiliki beberapa rasa sakit ketika bergerak. Kami pikir dia akan datang dan mencoba.

Tapi akhirnya dia pergi ke dokter yang sangat disarankan bahwa ia mengambil sepuluh hari lagi untuk mendapatkan proses penyembuhan yang aman," sambungnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp