INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Brivio Akui Suzuki Sempat Cekcok dengan Pembalapnya

Brivio Akui Suzuki Sempat Cekcok dengan Pembalapnya
Aragon, runganSport -- Davide Brivio selaku Manajer Tim Suzuki Ecstar mengakui bahwa sempat ada cekcok antara pihaknya dengan Aleix Espargaro terkait masalah kontrak musim 2017-2018.

Pada Mei lalu tepatnya di GP Mugello, pihak Suzuki mengumumkan secara resmi kedatangan Andrea Iannone sebagai pembalap baru mereka untuk dua musim kedepan, namun Aleix merasa keputusan tersebut sama sekali tidak melibatkan dirinya.

"Pada awalnya sempat terjadi ketegangan, karena transter pembalap musim ini berjalan sangat awal, tapi sekarang kondiri kembali normal dan mulai membaik, Aleix juga sudah baik-baik saja saat ini," terang Brivio kepada MotorSport.

Pada akhirnya Aleix tak mendapat tempat di Suzuki, ia pun telah menerima tawaran dari Aprilia Racing untuk dua musim kedepan setelah sebelumnya menotak tawaran yang datang dari WSBK.

"Kami bertekat untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik dengan bersama-sama. Suzuki akan selalu memberi dukungan penuh yang maksimal untuk Aleix, karena Suzuki tahu bahwa ia bekerja dengan sangat keras.

Aleix sangat ingin mendapat hasil terbaiknya musim ini, itulah yang menjadi tujuan kami saat ini bersamanya," pungkas pria asal Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp