INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Brivio: Rossi Jangan Anggap Remeh Vinales

Brivio: Rossi Jangan Anggap Remeh Vinales
Aragon, runganSport -- Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengingatkan kepada The Doctor agar waspada dengan kehadiran Maverick Vinales musim depan sebagai rekannya yang baru.

Brivio mengingatkan kepada Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi agar tak memandang remeh dengan kehadiran Vinales sebagai rekan setimnya yang baru mulai musim depan.

"Rossi selama ini memang menjadi pembalap dengan pengalaman terbanyak, ia juga kuat dan cepat, namun Rossi tak boleh meremehkan kemampuan Vinales," ucap Brivio.

"Rossi vs Vinales akan menjadi rekan dalam satu tim, itu artinya kedua pembalap akan menjadi tolak ukur performa mereka masing-masing, mereka tentu akan saling ingin menjadi yang lebih baik," tambah Brivio.

Brivio pun mengaku puas dengan pencapaian besar Vinales musim ini bersama Suzuki Ecstar.

"Target awal musim kali adalah finis di poisis keenam, dan jika memungkinkan untuk podium, kami akan berusaha. Tapi kemenangan Vinales sangat mengejutkan tim karena datang lebih awal.

Kemenangan di Inggris lalu adalah bukti tentang apa yang bisa kita capai dengan motor Suzuki saat ini," pungkas pria asal Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp