INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow: Seharusnya Miller Jadi Ganti Pedrosa, Bukan Hayden

Crutchlow: Seharusnya Miller Jadi Ganti Pedrosa, Bukan Hayden
Philip Island, runganSport -- Rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow berpendapat bahwa mantan rekan setimnya, Jack Miller yang seharusnya menjadi pengganti Dani Pedrosa, apalagi Australia merupakan balapan kandang Miller, bukan malah memilih pembalap Superbike, Nicky Hayden.

Ditambah lagi Hayden hanya bisa mengganti Pedrosa di Australia, sedangkan di Malaysia jadwalnya akan bentrok dengan Grand Final Superbike.

Crutchlow selama ini juga memberikan kontribusi yang sangat penting untuk tim pabrikan lewat berbagai tes yang ia lalukan, namun pembalap asal Inggris itu tidak dapat masuk ke tim pabrikan untuk menggantikan Pedrosa karena sponsor pribadi Crutchlow adalah Monster Energy, sedangkan Repsol Honda disokong juga oleh Red Bull.

"Saya tetap membalap bersama LCR, hanya sesederhana itu," ucap Crutchlow ketika diminta pendapatnya jika menjadi pengganti Pedrosa.

"Sejauh ini saya sudah banyak membantu tim pabrikan, tapi sayangnya sponsor pribadi saya, Monster Energy bentrok dengan Red Bull di HRC.

"Saya pikir Miller adalah pilihan yang tepat dan merupakan panggilan alam, seharusnya ia bisa membalap di kandang sendiri dengan tim Repsol Honda.

Tapi bagaimanapun, bukan saya yang membuat keputusan, ini hanya pendapat saya," tegas pembalap Inggris itu.

Menarik juga untuk melihat Hayden kembali ke MotoGP, itu artinya kita dapat pasukan baru, kita akan melihat apakah dia bisa bersaing di barisan depan nanti," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp