INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Curhatan Marquez, Mulai dari Gelar Dadakan Sampai Nenek yang Meninggal Dunia

Curhatan Marquez, Mulai dari Gelar Dadakan Sampai Nenek yang Meninggal Dunia
Motegi, runganSport -- Akhirnya rider Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez mengunci gelar juara dunianya musim ini di seri ke-15 di Twin Ring Motegi, Jepang.

Dalam balapan 24 lap tersebut, Marquez menang dan kedua saingan terdekatnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal finis, jadi secara matematis poin Marquez tak terkejar lagi.

"Ini sangat luar biasa! Sebelum balapan saya tidak berharap untuk menjadi juara dunia disini (Jepang), dan saya mengatakan bahwa di sini tidak mungkin," terang Rosis seperti diberitakan laman resmi HRC.

"Namun, ketika saya melihat bahwa Rossi keluar dari balapan, saya memutuskan untuk ngotot agar bisa menang. Ini adalah balapan tersulit saya, dan ketika balapan masih menyisahkan 4 lap lagi, saya membaca di papan pit saya bahwa Lorenzo juga keluar, masih di lap yang sama, saya malah membuat kesalahan dalam empat atau lima tikungan, seperti itu sulit untuk tetap fokus!

Saya sangat senang karena gelar ini sangat istimewa mengingat beberapa kecelakaan saya tahun lalu, dan juga karena saya mengunci gelar di Motegi yang merupakan balapan kandang bagi Honda.

Honda telah bekerja keras tahun ini, dan Anda bisa melihat buah dari upaya kita di lintasan sejauh ini, di mana kami telah berjuang keras tahun lalu.

Saya pribadi juga semakin meningkat dari hari ke hari. Misalnya, saya belajar bagaimana untuk lebih baik menggunakan ban Michelin bagian depan. Ini telah menjadi tahun yang menuntut, tapi satu yang fantastis.

Ini bagus untuk tim saya, dan tentu saja saya tidak ingin melupakan nenek saya, yang meninggal tahun ini dan akan sangat senang dengan Kejuaraan Dunia ini.

Sekarang kita akan menikmati dengan seenjoy mungkin tiga balapan terakhir musim ini," pungkas Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp