INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Debut di GP Valencia, KTM Tak Boleh Sombong Dulu

Debut di GP Valencia, KTM Tak Boleh Sombong Dulu
Finlandia, runganSport -- KTM Factory Racing bersama dengan Test Rider utamanya, Mika Kallio akan menjalani debut pada balapan GP Valencia nanti, pada 11-13 November.

Kallio sebisa mungkin meminta kepada timnya untuk tetap rendah diri jelang balapan perdana merela lewat fasilitas Wild Card nanti.

Motor andalan KTM, RC16 sudah mulai dikembangkan pada 2014 lalu dan telah melakukan berbagai uji coba bersama Kallio, Randy de Puniet, Alex Hofmann, Karel Abraham dan Thomas Luthi sepanjang tahun ini.

RC16 masih jauh dibawah motor top MotoGP saat ini, namun telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan.

"Sekarang KTM telah mengumpulkan banyak data penting, kami juga bekerja dengan sangat baik. Motor kami sudah mampu melaju cepat, namun belum secepat pabrikan top di MotoGP," ucap Kallio.

Saat menjalani balapan perdana di GP Valencia nanti, Kallio menyarankan kepada timnya bahwa mereka tak boleh sesumbar dengan membandingkan diri dengan kompetitor, tim hanya harus fokus bagaimana menjalani balapan yang baik.

"Kami turun di Valencia bukan untuk menang, jadi sebisa mungkin jangan membandingkan diri dengan tim lain, kami harus fokus pada tugas dan sebisa mungkin menjalani balapan dengan baik," terang pembalap asal Finlandia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp