INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Di Atas Podium, Crutchlow Curi Kacamata Vinales

Di Atas Podium, Crutchlow Curi Kacamata Vinales
Philip Island, runganSport -- Hari ini tiga pembalap beda negara sukses menduduki podium MotoGP Australia, mereka adalah Cal Crutchlow dari Inggris, Valentino Rossi dan Italia dan Maverick Vinales dari Spanyol.

Balapan sepanjang 27 lap tersebut berlangsung kering namun kondisi sirkuit sangat lembab dan berangin.

Ketiga pembalap yang di atas podium sangat bahagia, terlebih Cructhlow yang berhasil keluar sebagai pemenang, ini juga menjadi kemenangan keduanya setelah di GP Brno pada Agustus lalu.

Saat perayaan podium dan penyemprotan Sampanye, Cructhlow yang tak ingin matanya basah langsung menggunakan kaca mata biru khas Suzuki yang berada di sebelah kirinya, ia tak tahu siapa milik kacamata tersebut, apakah dirinya atau pembalap lain karena saat itu ia terlihat sangat bahagia diatas podium.

Lantas Vinales yang merasa kehilangan kacamatanya terlihat bingung sambil mencari kacamata miliknya itu, tak disangka ia menemukan kacamatanya sedang dipakai oleh pemanang balapan Philip Island hari ini.

Lantas Vinales langsung menghampiri Crutchlow dan mengambil dengan sedikit paksa kacamatanya itu, Crutchlow yang baru mengetahui bahwa itu bukan miliknya hanya bisa pasrah sambil larut dalam teriakan penonton. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp