INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Digosipkan Jadi Pengganti Pedrosa, Ini Kata Crutchlow

Digosipkan Jadi Pengganti Pedrosa, Ini Kata Crutchlow
Selangor, runganSport -- Pembalap Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyebutkan namanya sebagai pengganti Dani Pedrosa di Repsol Honda yang memilih pensiun.

Crutchlow dengan tegas membantah rumor tersebut, "seharusnya media tak menulis hal-hal tersebut," tegas pembalap asal Inggris itu.

Pihak HRC, Livio Suppo sependapat dengan Crutchlow "Dia akan melakukan segalanya" agar dia bisa segera turun di Valencia nanti," sambungnya. 

Jadi Cruthlow tidak membenarkan kabar tentang akan menjadi pengganti Pedrosa, tapi hanya ia meminta dukungan lebih besar lagi dari HRC usai berhasil menang dua kali musim ini dengan motor satelit.

"Rumor ini tidak benar. Media mengatakan dia tahu beberapa manajer tim yang tiba-tiba tahu beberapa informasi. Tetapi manajer timnya mungkin seseorang di Moto3 atau sesuatu seperti itu.

Seperti saya katakan ketika Pedrosa mengalami kecelakaan, sangat disayangkan jika orang-orang langsung berspekulasi.

Kesimpulannya, Pedrosa tidak pensiun. Yang pasti. Sebuah patah tulang leher adalah patah tulang leher. Pembalap mematahkan tulang selangka sepanjang waktu. Ini tidak seperti cedera yang benar-benar mengancam," lanjutnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Crash.net, Suppo juga sangat marah dengan isu tersebut, dan menjelaskan bahwa, sementara tidak ada jaminan bahwa Pedrosa akan sepenuhnya pulih untuk Valencia, pembalap Spanyol itu sedang "berusaha keras" untuk menjadi bugar dan siap bersaing di balapan final nanti.

"Seharusnya tidak ada kebutuhan untuk mengomentari hal-hal seperti ini," ucap Suppo.
"Saya benar-benar menyesal wartawan menulis informasi yang salah ini. Ini bukan pertama kali terjadi tahun ini. Dengan Pedrosa, dengan Honda, dengan saya, dengan Nakamoto," akuinya.

"Pedrosa sedang berusaha keras untuk bisa tampil di Valencia, pada saat ini kita masih tidak yakin karena ia masih memiliki beberapa hari untuk proses penyembuhan, beberapa minggu untuk melihat apakah dia bisa melakukannya atau tidak.

Mudah-mudahan dia bisa. Pasti dia ingin membalap di sana. Pasti dia berusaha yang terbaik agar bisa kembali di Valencia, dan untuk melakukan tes setelahnya.

Menurut saya dia cukup optimis. Tapi tentu saja Anda tidak bisa yakin. Saya melihat dia sangat termotivasi," pungkas Suppo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp