INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dipecundangi Dovi, Rossi Salahkan Sarung Tangan dan Ban Depan

Dipecundnagi Dovi, Rossi Salahkan Sarung Tangan dan Ban Depan
Selangor, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dipecundnagi 3,1 detik oleh pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso dalam balapan di GP Malaysia akhir pekan ini.

Tapi pembalap asal Italia itu di lain sisi berhasil mengamankan posisi runner-up dari kejaran rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Saya pikir ini adalah balapan yang baik, terutama di lap-lap awal. Saya merasa baik dari lap pertama. Sebelum start saya sempat khawatir karena terlalu banyak air di lintasan.

Tapi kemudian hujan berakhir dan kondisi kembali normal untuk balapan basah. Saya merasa baik. Saya mencoba untuk mempertahankan posisi satu, tapi saya kesulitan saat melawan Andrea Iannone, kali ini ia sangat sulit dikalahkan," kata Rossi seperti diberitakan Speedweek.

"Dia sangat cepat, terlebih sarung tangan saya sangat basah, jadi saya tidak bisa menarik gas dengan benar dan Iannone menyalip saya berulang kali.

Ini adalah pertempuran yang bagus, saya merasa baik. Saya masih bisa meladeni pembalap lain saat aksi salip menyalip, saya pikir saya bisa menang," akui Rossi.

"Tapi ada banyak genangan air di lintasan dan saya bermasalah dengan ban, terutama dengan ban depan. Lalu saya tidak ngotot lagi dan sedikit main aman, tapi saya sudah mengatur jarak dengan Dovi.

Pada akhirnya Dovi lebih cepat dan saya dua kali hampir terjatuh, saya memilih berhati-hati untuk mengamankan 20 poin posisi dua. Malu rasanya kalah, tapi posisi dua tidak begitu buruk," sambungnya.

Sekarang Rossi sukses mengunci runner-up. "Ya, ini merupakan hasil akhir yang baik, saya cukup senang dengan hasil ini.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengamankan posisi, maka Anda harus mencobanya.
Seandainya saya melakukan kesalahan dan Lorenzo finis Kedua, maka saya pergi ke Valencia hanya dengan keunggulan 4 poin.

Sementara di Valencia Lorenzo selalu sangat cepat, jadi hasil ini sudah cukup baik untuk saya," tegas pria yang kini berusia 37 tahun itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp