INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ditahan Kepolisian Jepang, Satu Pembalap Moto2 Terancam Absen di Australia

Ditahan Kepolisian Jepang, Satu Pembalap Moto2 Terancam Absen di Australia
Philip Island, runganSport -- Anak dari legenda Grand Prix Wayne Gardner, Remy Gardner akhirnya bisa tampil di kelas Moto2 seri Australia pekan ini usai dibebaskan oleh kepolisian Jepang.

Sebelumnya, Wayne Gardner dan juga putranya Remy ditahan oleh kepolisian Jepang dengan tuduhan menjadi pelaku dalam kekerasan dan kemarahan di jalan raya saat seri Japang pekan lalu.

Ternyata Remy dan ayahnya ditanggap karena ia tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) level internasional saat melintas di kota Motegi.

Sebelumnya rumor yang beredar bahwa Remy tidak bisa tampil dalam balapan kandangnya di Australia pekan ini dan akan digantikan oleh Anthony West.

Namun ketika dikonfirmasi baru-baru ini, Remy akhirnya berhasil bebas atas bantuan dari konsuler dari Australia.

"Pihak Australia sudah menyediakan bantuan konsuler kepada tuan Gardner dan putranya," terang Menlu Australia, Julie Bishop seperti dimuat Nine Network.

"Perkara yang melibatkan keduanya sudah rampung dilaporkan, tapi pihak kami akan melakukan semampu kami untuk membuat mereka bebeas.

Menurut sumber harian Australia, The Daily Telegraph, Polisi yang bertugas di Prefektur Tochigi merilis pernyataan yang berbunyi:

"Tersangka kekerasan diduga memegang kerah baju korban dan menimbulkan masalah kemacetan di Hiyama sekitar pukul 8 pagi pada 16 Oktober.

"Wayne Gardner (57) ditangkap saat di TKP pada pukul 8.40 pagi waktu setempat... namun tersangka menyangkal klaim tersebut". (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp